Total Tayangan Halaman

Jumat, 02 Desember 2011

Ibu adalah Segalanya,


Ibu adalah orang tua perempuan seorang anak, baik melalui hubungan biologis maupun sosial. Ibu merupakan rumah yang paling indah bagi setiap manusia, Karena sebelum manusia melihat dunia. Ibu sudah mengajari anak tentang dunia sejak didalam kandungan.
Menurut ilmu biologis dalam tubuh seorang anak merupakan 50 %  sumbangan ayah dan 50 % ibu. Memang benar. Namun menurut saya ayah hanya penyumbang gen dan identitas. Jika dibayangkan saat ibu mengandung, darah ibu kita adalah darah kita, kulit ibukita adalah kulit kita, detak jantung kita seirama dengan detak jantung ibu kita. apa yang di makan ibu kita itu yang kita makan. Dengan kata lain tubuh kita ini berasal dari ibu kita.
Itu lah yang menyebabkan secara umum manusia lebih dekat dengan ibunya. Bahkan bayi yang baru lahir saja mampu mengenali suara ibunya. 
Dan kita tidak dapat pungkiri secara umum manusia akan menuruti kata - kata ibunya, sekalipun itu untuk mencelakai ayahnya. dan sebaliknya manusia akan susah untuk disuruh mencelakai ibunya meskipun yang menyuruh nya adalah ayahnya. Itu adalah salah satu bukti bahwa kita adalah ibu kita. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar