Total Tayangan Halaman

Rabu, 16 Juli 2014

"Sakit ya direndahkan ?" pertanyaan Bodoh



Lagi-lagi aku ingin nulis, karena biasanya aku penat bawaannya pasti ingin baring, memikirkan kepenatan ku dan lama-kelamaan jadi tertidur deh,, J
 
Aku berusaha buat ngilangin kebiasaan itu, yaitu dengan jalan ngeblog sesuai dengan pemahamanku, karena, menurut aku ini lebih bermanfaat.  Kalok di paksain buat skripsi pasti gak bakalan jalan, ujung-ujungnya salah. Ketepatan saat ini aku lagi buat skripsi. J

Lagi-lagi prinsipku saat ngeblog, biarkan otak yang berfikir layaknya air mengalir dan biarkan jari yang menari-nari diatas keyboard mengikuti perintah otak.

Mungkin diantara kamu pernah merasa direndahkan, dan bahkan setiap saat orang selalu memandang kamu rendah, dan selalu memandang kamu dengan sebelah mata. Hal itu bakal buat kamu manusia yang minder, takut salah, takut gagal dan takut mencoba, karena kamu takut apa yang dipikiran mereka-mereka tentang dirimu akan benar-benar terjadi, dank kau semakin merasa direndahkan karna kegagalanmu.
Menurut saya itu pengambilan keputusan yang salah, emang awalnya menjadi orang yang slalu direndahkan cukup sakit, dan benar – benar sakit. Jika dipikir orang yang terus – menerus menahan kesakitan akan menjadi orang yang tahan uji, dan akan terbiasa dengan rasa sakit itu. Hidup didunia dengan karakter yang baik cukup simple, karakter akan terbentuk dari kebiasaan sehari-hari kita. Jadi biasakan baik agar karaktermu jadi baik. 

Kembali ke kebiasaan orang – orang yang merasakan sakitnya direndahkan, karena kamu sudah terbiasa dengan sakitnya dipandang rendah oleh orang lain,  itu membuat kamu menjadi karakter yang kuat mental dan terbiasa akan hinaan. Itu menjadi nilai lebih bagimu. Kamu gak perlu mikir takut salah, untuk memulai hal yang baru, kamu gak perlu takut gagal buat menemukan hal yang baru, karena orang – orang sudah terlebih dahulu memandang mu rendah. Alasan orang takut untuk gagal dan salah karena takut dipandang orang rendah dan di judge menjadi orang yang gagal. Jadi buat apa takut gagal, sebenar apa pun kamu, dimata mereka kamu tetap orang yang rendah. 

Jadi gunakanlah judge mereka menjadi arena latihan mu melatih mental untuk siap direndahkan ketika kau gagal dalam mencari hal-hal baru. 

Dan yakinilah orang – orang yang selalu merendahkanmu akan merasa rendah akan keberhasilanmu tanpa kau merendahkannya…dan kau harus tetap berterima kasih kepadanya, dan jangan sekali-melakukan hal itu kepada orang lain untuk merendah kan orang lain, Karena suatu saat kau akan merasa rendah akan keberhasilan orang yang kau rendahkan itu, jadi jika kamu tak mau rendah jangan pernah merendahkan orang lain,,,

Kayaknya itu aja deh,,mudah – mudahan bermanfaat, 

Aku bukan orang sempurna yang mampu melakukannya,, itu hanya pemahaman ku, Bisa jadi bhan pelajaran bagi kita buat belajar sama-sama. 

mudah2an besok tidak ada tulisan lagi,, karena kalau ada, itu tandanya aku penat,,, :)

Terimakasih, Ada Tombol Like di bawah artikel ini, J
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar